DURI (Riaulantang)- Kekhawatiran sejumlah pihak rentannya bahaya laka lantas di sekitar jembatan  Air Godang Lintas Duri Pekanbaru KM 113, desa Seminai, Kecamatan Pinggir akhirnya terbukti. Kamis dinihari (08/06/17) terjadi dua kecelakaan tunggal  di jembatan yang sedang dalam proses pembangunan rekanan Kemen PU itu.

Kecelakaan pertama 1 uniit minibus jenis Inova berwarna Silver Nopol BM 1519 T terjun bebas masuk jurang di seputaran Sungai Air Godang itu. Tak berapa lama 1 unit  trailer container B 9205 WV tergantung dan  nyaris masuk kedalam Sungai Air Godang. Kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Informasi dilapangan, kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Ketika itu satu unit mobil minibus Inova plat merah  dari arah Duri menuju arah Pekanbaru, tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan terjun ke jurang jembatan itu.

Selang  beberapa jam, satu  unit trailer container bernomor Polisi B 9205 WV dari arah Duri menuju Pekanbaru, kembali mengalami kecelakaan di daerah iitu.Container nyaris  masuk kedalam Sungai Air Godang. Posisi ban depan tergantung tepat di badan jalan jembatan Air Godang.

“Saat kami kesini, posisi kendaraan sudah seperti itu. Beberapa warga coba berikan pertolongan.  Tidak ada korban jiwa. Hanya supirnya saja yang mengalami luka-luka ringan, “ujar Adi warga setempat.

Pantauan dilapangan, kondisi kendaraan berplat merah yang masih di dalam jurang dalam kondisi rusak berat dibagian sisi kirinya. Mobil terlihat masih berada dalam kawasan yang digenangi air.(Erwin)