PINGGIR (Riaulantang)- Koorsahli Kasad Mayjen TNI Felix Hutabarat dan rombongan melakukan kunjungan pengawasan dan evaluasi TMMD ke-102, Senin (04/9), di kantor Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.

Dengan menggunakan Helikopter yang take-off dari Pekanbaru, kedatangan Kasad berbintang dua tersebut langsung disambut Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan pengawasan dan evaluasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.

“Sebagaimana yang telah diprogramkan, bahwa dalam satu tahun akan dilakukan 2 kali monitoring pembangunan yang telah dilaksanakan oleh TMMD. Untuk itu mari kita jaga apa yang telah dibangun bersama TMMD,” kata Felix Hutabarat.

Sementara itu Bupati Bengkalis berharap agar kerjasama antara TNI dan masyarakat khususnya di Kabupaten Bengkalis untuk dapat terus ditingkatkan dimasa yang akan datang.

“Harapan kami, momentum ini selain ajang silaturahmi diharapkan juga akan memberikan berkah bagi Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan, karena pelaksanaan TMMD ke-102 yang telah sukses dilaksanakan beberapa waktu lalu betul-betul menyentuh masyarakat. TNI mampu memberikan warna tersendiri dan memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Bengkalis khususnya di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir”, kata Bupati.(susi)