PINGGIR (Riaulantang)– HUMAS, Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Bengkalis yang berlangsung mulai 1 Oktober 2017 sampai Minggu (8/10/21017) malam resmi ditutup ditandai dengan penekanan tombol sirine.

Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Pinggir tersebut ditutup secara resmi oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Asisten Prekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra.

Kegiatan berlangsung khitmat, rangkaian acara demi acara berjalan dengan lancar sampai dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang di pertandingkan.

Dalam sambutan Bupati Bengkalis yang dibacakan Asisten II, bahwa pada perhelatan tahunan 2018 akan datang dipercayakan menjadi tuan rumah MTQ ke-43 yaitu Kecamatan Bukit Batu.

“Kepada Camat dan seluruh elemen masyarakat Kecamtan Bukit Batu, gencar melakukan sosialisasi mengenai berita gembira ini.” Ujar Heri yang juga Ketua Umum pelaksana MTQ ke-42 tersebut.

Satu tahun bukan waktu yang lama, kepada Camat Bukit Batu dan jajarannya serta pihak LPTQ Kabupaten Bengkalis untuk sejak dini mempersiapkan segala pendukung untuk mensukseskan perhelatan MTQ ke-43 Kabupaten Bengkalis, pintanya

Kecamatan Bukit Batu sudah berpengalaman dalam pelaksanaan MTQ ini, seingat kami pada tahun 2013 Kecamatan Bukit Batu sukses menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis, sanbung Heri.

“Menjadi tuan rumah MTQ nantinya, tentu akan memberikan dampak banyak efek bagi seluruh aspek kehidupan masyarakat, khususnya  di Kecamatan Bukit Batu,” kiatanya.(hms)