DURI (Riaulantang) – Upaya meningkatan rasa aman dan nyaman masyarakat Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis selama bulan Ramadhan 1438 H dan jelang Idul Fitri 1438 H, jajaran Polsek Pinggir gelar “Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)”.

Seperti yang terpantau  Sabtu pagi (03/06/2017) sekira pukul.10.00 Wib, tim gabungan Polsek Pinggir tampak merazia para pedagang petasan dan sembako yang ada di pasar Pekan Pinggir Desa Pinggir Kecamatan Pinggir.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni Sik melalui Kapolsek Pinggir Kompol J.Banjarnahor SH ketika di konfirmasi menyampaikan  kegiatan K2YD merupakan salah satu program Polri untuk menciptakan kondisi Kamtibamas yang aman, nyaman serta kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Sasaran program K2YD ini adalah untuk menekan angka tindakan kejahatan atau kriminalitas. Seperti pencurian dengan kekerasan, kejahatan umum, pelaku miras dan sebagainya. Dan kegiatan K2YD ini akan terus kita laksanakan hinggah akhir Ramadhan 1438 H mendatang. Dan kita berharap pelaksanaan K2YD di wilayah Kecamatan Pinggir dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan gunanya, “tutup Kompol J.Banjarnahor Sik.(Erwin)