DURI (Riaulantang)- Jajaran Polsek Pinggir mengelar silaturrahmi dengan sejumlah warga serta menyerahkan  bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Pinggir, Jum’at (09/06/17).

Bantuan diserahkan untuk warga yang berasal dari  Kelurahan Titian Antui, Desa Sungai Meranti, Desa Balai Pungut dan Desa Buluh Apo.

Kapolsek Pinggir Kompol J.Banjarnahor SH yang  memimpin kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu diantara program kerja Polri yakni di Promoter Program point VII. Tujuannya ntuk membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas. Dengan sasaran warga dan masyarakat kurang mampu.

“Selaku Kapolsek di wilayah Kecamatan Pinggir, kita berharap kegiatan ini dapat menjalin hubungan silaturahim antara kepolisian dengan warga dan masyarakat yang kurang mampu. Dengan demikian pencapaian tujuan polri yang humanis selain dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, juga dapat menunjang kegiatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, “papar Kompol J.Banjarnahor SH.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol J.Banjarnahor yang didampingi lbeberapa perwira dan personil yang bertugas di wilayah hukum Polsek Pinggir. Mereka menyambangi kediaman warga yang kurang mampu serta langsung memberikan bantuan sembako. (Win)