DURI (Riaulantang)- Warga Jalan Sudirman Duri tepatnya dekat simpang Gang Kamboja/Nusantara 2, Jumat pagi (22/09/17) sekitar pukul 07.15 WIB dihebohkan dengan terbakarnya 1 unit kendaraan roda 2. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Hanya saja 1 unit motor milik korban dengan Nopol BM 6157 EZ hangus terbakar.

Rizki warga setempat kepada Riaulantang.com mengatakan kebakaran itu terjadi saat motor itu mengisi bensin di kios Pertamini yang ada di Pinggir jalan itu.

“Tak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba api memercik dari motor itu dan langsung besar. Pengendaranya panik dan lari menjauhi motor,” ujarnya.

Terbakarnya motor di badan Jalan Sudirman yang pagi itu cukup ramai sontak mengundang perhatian.  Warga dan pengendara yang melintas coba memberikan pertolongan. Selang beberapa saat api berhasil di padamkam.

“Warga melemparkan kain yang sudah di basahi air ke motor yang terbakar. Setelah itu, ada juga yang menyemprotkan racun api hingga api bisa padam. Tapi motornya sudah hangus terbakar,” jelasnya lagi.

Terkait terbakarnya 1 unit motor di Jalan Sudirman iti, Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo ketika dikonfirmasi mengatakan sejauh ini belum ada laporan dari warga terkait terbakarnya motor itu.(susi)