DURI (Riaulantang)- Kecelakaan tunggal yang berujung maut terjadi di Jalan Sudirman Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Selasa (5/6/18) sekira pukul 06.20 WIB. Tiga anak dibawah umur yang bonceng tiga menjadi korban. Satu meninggal dunia di TKP sementara dua lainnya menderita luka berat dan ringan. Diketahui kecelakaan itu akibat pengendara motor yang baru berumur 15 tahun itu hilang kendali dan menabrak pulau jalan.”

Sepeda motor hilang kendali lalu bergerak ke kanan jalan dan menghantam pulau sehingga ketiga korban terpental ke aspal pembatas jalan,” jelas Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Ricky Mandey melalui Kanit Laka, Iptu Edwin Sunardi, ketika dikonfirmasi Riaulantang.com.

Baca Juga:  Tronton Hantam Bus Pinem, 1 Meninggal, diduga Sopir Mengantuk

Dijelaskannya ketiga pengendara yang bonceng tiga itu masih dibawah umur. Ketiganya masing-masing EPS (14) warga jalan Rokan, Gang Nirwana Ujung, RT 04, RW 21, Kecamatan Mandau, Bengkalis,selaku pengendara mengalami Luka Berat (LB), JS (9) warga Jalan Rokan, Gang Nirwana Ujung, RT 04, RW 21, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Meninggal Dunia (MD) dan GGT (13) warga Rokan, Gang Nirwana Ujung, RT 04, RW 21, Kecamatan Mandau, Bengkalis Luka Ringan (LR).

Diungkapkan Kasat laka berawal ketika sepeda motor jenis Yamaha Vega R berplat Nomor polisi (Nopol) BM 6179 DX yang dikendarai EPS dengan membawa dua orang penumpang datang dari arah Simpang Pokok Jengkol menuju arah Simpang Geroga. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba tiba hilang kendali dan kearah kanan dan menabrak pulau jalan hingga ketiga korban terpental keaspal.

Baca Juga:  Tronton Hantam Bus Pinem, 1 Meninggal, diduga Sopir Mengantuk

“Ketiga korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat dan kendaraan juga telah kita amankan. Kondisi jalan saat kecelakaan menikung kekiri. Jalan beraspal baik, ada marka jalan dan disekitar TKP banyak rumah dan ruko,”jelas Kanit.(susi)