DURI (Riaulantang) – Bagi penguna kendaraan yang melintas di seputaran jalan Lintas Duri Pekanbaru KM 113 wilayah Desa Semunai Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis di harapkan selalu berhati-hati dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Pasalnya jembatan Aek Godang sejak beberapa waktu lalu sedang dalam proses pembangunan oleh pihak rekanan Kemen PU. Akibatnya di seputaran jembatan tersebut terdapat beberapa titik galian dan tumpukan bahan material bangunan jembatan tersebut.

Namun dari pantauan di lapangan, Sabtu (03/06/17), selain karena adanya pembangunan jembatan tersebut, para pengguna jalan juga di harapkan ekstra berhati-hati tepat melintas di Jembatan Sungai Air Godang. Hal tersebut di karenakan kondisi beberapa titik ruas badan jalan tepat di jembatan Sungai Aek Godang yang berada jalan Lintas Duri Pekanbaru KM 113 tersebut sudah dalam kondisi retak-retak dan rentan terjadinya bahaya longsor.

Akibat kondisi badan jembatan ada yang retak tersebut, kendaraan yang melintas terpantau harus memakai satu jalur, bergantian melintas di Jembatan Sungai Aek Godang Desa Semunai Kecamatan Pinggir.(Erwin)