BATHIN SOLAPAN (Riaulantang) – Bagi pengendara kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang melintas di Jalan Lintas Sumatera Duri Dumai khususnya di wilayah Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis di harapkan agar lebih berhati hati.

Pasalnya kurang lebih ratusan meter di beberapa titik di jalur jalan lintas Duri Dumai tersebut badan jalannya sudah dalam kondisi tidak baik lagi. Atau tepatnya kondisi badan jalan bergelombang serta membentuk  jejak ban kendaraan yang tampak seperti rel.

Seperti pantauan Riaulantang dilapangan, Senin (10/07/17)  di Jalinsum Duri Dumai KM 146, KM 148, dan KM 149 jalan terlihat bergelombang dan ada jejak ban yang membuat jalan menjadi tidak rata.

Roy S, salah seorang warga Kecamatan Bathin Solapan menyebut kondisi jalan Nasional Lintas Sumatera ini, sepertinya kurang perhatian serius oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum yang bertugas merawat jalan Nasional ini.

“Kondisi badan jalan bergelombang seperti jejak ban yang sudah cukup tinggi ini,  rawan terjadinya kecelakaan. Terlebih kendaraan roda 2 . Belum lagi jalur lintas Duri Dumai ini merupakan jalur terpadat hampir setiap harinya. Selaku warga kita sangat berharap pihak Kemen PU yang bertugas merawat jalan ini agar segera memperbaikinya. Paling tidak di potong jalan yang sudah bergelombang tinggi. Agar badan jalan sedikit jadi rata, tidak bergelombang lagi, “harap Roy.(win)