JAKARTA (Riaulantang) – Defile Kabupaten Bengkalis mewakili Provinsi Riau yang membawakan tarian joget sondey suku akit berhasil meraih juara harapan II pada ajang Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Jambore Nasional kader PKK tahun 2018, Rabu malam 3 Oktober 2018 di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Pengumuman lomba ini sekaligus menutup sejumlah kegiatan jambore nasional tahun 2018 yang diikuti seluruh Provinsi Indonesia.
Provinsi Riau yang diwakili oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis berhasil meraih juara harapan II kategori Kreativitas/keunikan tim.

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril mengucapkan selamat dan tahniah kepada anggota PKK yang telah berhasil meraih juara harapan II di tingkat nasional.

“Kita sangat mengapresiasi kepada tim penggerak PKK Kabupaten Bengkalis karena berhasil menorehkan prestasi ditingkat nasional, kedepan prestasi ini harus lebih ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Kasmarni menambahkan kalah atau menang merupakan hal yang sangat positif, karena hal tersebut merupakan salah satu motivasi untuk membangun agar kedepan lebih maksimal untuk mempersiapkan diri untuk terus menjadi yang terbaik.

Sementara itu Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita mengatakan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta lomba PKK dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis, semoga tahun depan kembali memperoleh prestasi yang gemilang.

“Kita sangat mengapresiasi kepada peserta karena telah tampil dengan maksimal sehingga kedepan kembali menoreh prestasi yang membanggakan,” tutup Akna Juita.(rls)