Bupatu Bengkalis bersama ketua timrak PKK Bengkalis Kasmarni dan Ketua Pernakes dr Fidel di acara silaturrahmi Pernakes di Duri

DURI (Riaulantang) -Bupati Amril Mukminin berharap seluruh tenaga kesehatan Kabupaten Bengkalis senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Amril usai mengikuti acara silaturahmi Persatuan Tenaga Kesehatan (Pernakes) Kabupaten Bengkalis, Ahad, 18 November 2018.

Kegiatan silaturahmi yang ditaja sempena Hari Kesehatan Nasional ke-54 itu juga dimeriahkan dengan senam massal dan jalan santai tersebut dipusatkan di Taman Angsana, Duri Kecamatan Mandau.

Kepada seluruh tenaga kesehatan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, Bupati Amril juga mengingatkan agar senantiasa menumbuhkan jiwa melayani dalam sanubari dan selalu memberikan pelayanan sepenuh hati.

“Tenaga kesehatan merupakan salah satu profesi yang mulia dan istimewa, karenanya seluruh tenaga kesehatan di daerah ini harus bangga untuk melayani, memberikan yang terbaik dan melindungi masyarakat,” ujar Bupati Amril.

Silaturahmi yang diikuti sekitar 500 tenaga kesehatan se-Kabupaten Bengkalis dari berbagai organisasi profesi, seperti Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Ikatan Bidang Indonesia (IBI), Persatuan Ahli Radigrafer Indonesia (PARI), Persatuan Dokter Gigi Indonesia(PDGI) dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)

Turut hadir anggota DPR RI Chairul Anwar.Hadir pula, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni, Ketua Pernakes Kabupaten Bengkalis H Fidel Fuadi Datuk Majo Basa, Pelaksana Tugas Kadis Kesehatan Supardi dan Camat Mandau Riki Rihardi.

Selain kegiatan jalan santai, dan senam peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-54 yang ditaja Pernakes tersebut juga menyelenggarakan kegiatan donor darah.(susi)