Camat Mandau Riki Rihardi saat memberikan sambutan di tabliq akbar 1 Muharram di Duri

DURI (Riaulantang)- Camat Mandau, Riki Rihardi S.STP MSi menyampaikan harapan di tabliq akbar peringatan tahun baru islam di halaman kantor Camat Mandau, Selasa siang (11/09/18). Saat memberikan sambutan Camat menyampaikan harapan segenap umat muslim kota Duri yang mendambakan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis di daerahnya. Ini lantaran sudah lama kecamatan ini tak melaksakan helat MTQ tingkat Kabupaten ini.

“Sudah lama kami masyarakat Mandau ini mengharapkan pelaksanaan MTQ Kabupaten bisa sini. Mudah-mudahan bupati berkenan pelaksanaan MTQ Kabupaten tahun 2019 ini bisa si Mandau,” harap Riki.

Disampaikannya masyarakat Mandau sangat antusias mengikuti kegiatan keagamaan. Makanya besar harapan pelaksanaan MTQ Kabupaten bisa dilaksanakan di Kecamatan yang mempunyai jumlah penduduk terbesar di kabupaten Bengkalis ini.

“Masyarakat Mandau sangat antusias dan berharap dengan pelaksanaan MTQ ini. Mudah-mudahan kedepan masyarakat Mandau lebih baik dan sejahtera kedepannya,” ujar Riki.

Ternyata harapan Camat ini langsung disambut Bupati. Saat memberikan sambutan, Bupati langsung menjawab secara lisan harapan Camat Mandau ini.

“Karena harapan masyarakat ini disampaikan langsung hari ini, saya juga jawab langsung. Inshaalah Mandau tuan rumah MTQ kabupaten Bengkalis tahun 2019,” ujar Amril Mukminin yang disambut tepuk tangan meriah ribuan umat muslim. (susi)