UJUNGTANJUNG (Riaulantang) – Satu unit mobil Pajero Sport warna hitam BM 11 HI dari arah Pekanbaru menuju kota Bagansiapiapi menabrak tiang listrik milik PT. Chevron, di Jalan Lintas Riau-Sumut,tepatnya di Kepenghuluan Rantau  Bais, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir,Rabu (14/6/2017) sekitar pukul 12.00 wib

“Dugaan sementara sopir itu mengantuk,” kata Kasatlantas Polres Rohil AKP Galih Apria SIK melalui Kanit Lakalantas Polres Rohil Iptu Ediwar

Dikatakannya, didalam mobil itu terdapat 5 orang. Dua orang laki-laki  dan tiga orang wanita. “Pastinya korban hanya mengalami luka biasa, namun belum dapat kita minta identitasnya karena masih dalam keadaan trauma,” ujar Ediwar.

Kendati demikian, lanjut Ediwar untuk informasi sementara ini korban dari Pekanbaru hendak menuju kota Bagansiapiapi. “Informasinya dua penumpang itu bekerja di Bappeda. Tapi pasti atau tidaknya belum bisa karena korban masih trauma dan sulit diajak bicara,” katanya.

Saat ini, lanjutnya para korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Regita Ujungtanjung. “Memang korban tidak mengalami luka berat, tapi masih perlu dirawat agar keluar dari rasa trauma yang baru saja terjadi,” paparnya.

Ditegaskannya, karena ini merupakan laka tunggal, dan tiang listrik milik PT Chevron tidak mengalami kerusakan apa-apa, maka untuk sementara kendaraan tersebut diamankan di Poslantas Rantau Bais dahulu. “Nanti, kalau korban sudah siuman, akan kita minta keterangan sopir itu, dan pada intinya nanti akan kita minta kedepannya agar lebih waspada, sehingga tidak terulang hal seperti ini lagi,” pungkas Iptu Ediwar. (jon)