DURI (Riaulantang)- Warga Jalan Bathin Batuah Gang Pelita 4 RT 9 RW 2 di hebohkan dengan kasus pembunuhan yang menimpa salah seorang warganya. Salman (42) karyawan PT Surveyor Indonesia ditemukan tewas terbujur di kediamannya, Senin dinihari (13/05/19) sekira pukul 01.30 WIB. Diduga korban dibunuh, saat tengah lelap tertidur.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, malam itu korban tidur di kediamannya bersama istrinya Rina dan dua anaknya. Namun korban tidur diruangan terpisah dari istri dan anaknya. Sekira pukul 01.30 WIB korban ditemukan sudah tewas tak bernyawa.

“Tak ada yang tahu persis kejadiannya. Yang jelas, korban ditemukan sudah tak bernyawa. Kami hanya melihat dari luar rumahnya saja,” ujar warga.

Meninggalnya korban sontak mendapat perhatian warga.
Sejumlah rekan dan kerabat mendatangi rumah duka. Dibantu rekan sejawat dan rekan kerja, jenazah korban Senin pagi sekira pukul 07.00 WIb dibawa ke RSUD Mandau untuk menjalani visum.

“Korban adalah warga kami. Jenazahnya sudah di RSUD. Namun akan di kirim ke Pekanbaru untuk proses autopsi,” ujar Lurah Pematang Pudu, Fitriani Eka Putri yang mengaku tengah berada di RSUD Mandau.

Dijelaskan Fitri, dia menerima kabar duka itu dari Kasi Trantibnya. Dibantu 2 Satlinmas, Kasi Trantib turun ke TKP untuk membantu warganya.

“Informasi yang kami terima. Pembunuhan diperkirakan sekira pukul 01.30 WIB. Pelakunya masih dalam pencarian. Namun yang pastinya tentu dari pihak kepolisian. Tapi malam itu istri dan anaknya berada satu rumah dengan korban,” jelas Fitri lagi.

Terkait dugaan kasus pembunuhan itu, Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan resminya.(susi)