BAGANSIAPIAPI (Riaulantang)-Komandan Kodim (Dandim) 0321 Kabupaten Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi Sip  melakukan temu ramah dan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (20/12/17)

Kedatangan Dandim beserta jajaran di sambut langsung Bupati Suyatno beserta Ibu Mardiana Suyatno  di mess pemda Rohil jalan Perwira Bagansiapiapi.

Ikut hadiri Wakil Bupati Jamiluddin, Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto Sik, Wakil DPRD Suryadi, Ketua PN Aswir, Kapolsek Bangko Kompol Agung triady, seluruh Danramil se Rohil dan seluruh kepala dinas.

Bupati Suyatno mengucapkan  selamat datang dan bertugas kepada Dandim yang baru.

“Selamat datang di Rohil. Semoga kehadiran bapak Dandim di sini memberikan semangat baru bagi negeri seribu kubah ini.”Ucapnya.

Orang nomor satu di Rohil ini juga mengatakan keberadaan markas Kodim memberikan rasa aman di masyarakat Rohil. Apalagi bangunan Makodim di Rohil  menjadi salah satu bangunan terbaik.

“Alhamdulillah hingga sampai saat ini Rohil masih aman. Kehadiran TNI di sini sejauh ini sangat memberikan arti bagi masyarakat Rohil dan kedepan ini harus terus di tingkatkan.”harap Bupati Suyatno.

Sementara Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi mengatakan kunjungan ke pemda Rohil ini sebagai langkah awal untuk saling mengenal,dan silaturahmi. Pihaknya berharap sinergiritas dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat di tingkatkan. (arm)