DURI (Riaulantang)- Bupati Amril Mukminin melakukan peninjauan ke lokasi tempat pembuatan akhir (TPA) Kecamatan Pinggir yang berada di Desa Muara Basung, Senin sore (29/05/17) Mei 2017.

Kegiatan peninjauan Bupati Amril Mukminin tersebut di dampingi Plt Sekda Bengkalis H Arianto, dan beberapa Kepala OPD Kabupaten Bengkalis, Camat Pinggir Djamaluddin, Kepala UPT Dinas Lingkungan Hidup Mandau Pinggir Refrinor, dan pihak Pemerintahan Desa Muara Basung yang diwakili Akyar M.

 Dikesempatan tersebut kepada awak media Amril Mukminin menyebutkan bahwa kunjungan kerja tersebut guna meninjau berbagai sarana prasarana yang ada di TPA Muara Basung. 

“Sarana prasarananya yang kurang lengkap dan harus dibenahi. Kita akan upayakan mengusulkan agar segera dilengkapi. Diantaranya seperti beberapa akses infrastruktur jalan dan drainasenya harus di perbaiki dan yang lainnya, “terang Amril Mukminin. 

Usai meninjau TPA Muara Basung, Bupati Amril Mukminin dan rombongan langsung menuju Desa Balai Pungut melaksanakan safari Ramadhannya sekaligus menyaksikan pelaksanaan Pasar Murah di Desa Balai Pungut oleh Pemkab Bengkalis.(Erwin)