Bupati Bengkalis saat meninjau kesiapan Pilgubri di Mandau

DURI (Riaulantang)- Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengingatkan Panitia Pemungutan Suara (PPS) agar undangan untuk pemungutan suara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang akan dilaksanakan Rabu besok, 27 Juni 2018, benar-benar sampai kepada pemilih.

Harapan itu disampaikannya ketika meninjau persiapan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau di Kecamatan Pinggir, Mandau dan Bathin Solapan, Selasa, 26 Juni 2018.

Baca Juga:  Pemilih Kabupaten Bengkalis Capai 356.530 Jiwa

“Jangan ada yang tak sampaikan. Pastikan seluruh undangan untuk penggunaan hak pilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada Rabu besok, sampai kepada yang bersangkutan (pemilih dalam Daftar Pemilih Tetap),” ujar Bupati Amril.

Bupati Bengkalis juga mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada yang hanya dilaksanakan lima tahun sekali.

Baca Juga:  326 TPS di Siapkan Untuk 91.326 Pemilih Pilgubri di Mandau

“Mari kita sukseskan Pilkada ini, karena ini merupakan masa depan Provinsi Riau. Mari ciptakan kondisi yang aman dan kondusif, jangan karena Pilkada ini, kita terpecah belah, saling benci satu sama lain, saling menghujat satu sama lain,” ucap Bupati Bengkalis.(susi)