DURI (Riaulantang) — Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Mandau di bulan suci Ramadan 1438 H  ini, kembali menyelenggarakan serangkaian kegiatan keagamaan. Diantaranya, menyantuni anak-anak yatim dan ibu-ibu kurang mampu atau dhuafa, seperti yang dilakukan pada hari Ahad (18/6) .

Penyerahan santunan dilaksanakan di Masjid Assalam Jalan Hang Tuah Duri, Kecamatan Mandau. Selain ketua BKMT Kecamatan Mandau, Hj Desfia Efrida dan pengurus serta panitia Gema Ramadan 1438 H.

Tampak hadiri anggota DPRD Provinsi Riau, Hj Mira Roza, kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mandau, DR H Carles MA, ketua MUI Kecamatan Mandau, H Zulkifli Janain, ketua Masjid Assalam, H Suyono serta jamaah dan

pengurus masjid.

Ketua BKMT Kecamatan Mandau, Hj Desfia Efrida mengatakan bahwa dalam kegiatan Gema Ramadan 1438 H, BKMT Kecamatan Mandau. sudah ada kegiatan-kegiatan lainnya. “Dan hari ini kita menyerahkan santunan buat anak-anak kita dan juga bagi ibu-ibu kita,” katanya.

Di kesempatan yang baik itu, Hj Desfia juga menyampaikan ucapan terimakasih dermawan yang telah memberikan beberapa atau kelebihan daripada rezekinya. Sehingga acara kita dapat terlaksana dengan menyantuni lebih kurang 260 orang anak yatim dan 340 ibu-ibu dhuafa.

“Kita  mendoakan, semoga donatur kita yang sudah memberikan donasinya kepada kita semua, mudah-mudahan diberi oleh Allah rezeki yang berlebih. Dan segala kebaikan mereka dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan yang berlipat ganda,” cap Hj Desfia.   (Abi)