DURI (Riaulantang) – Berangkat sekolah di hari kelahirannya, nyawa Alek Chandra Sihaan pelajar SMKN 3 Mandau, malah terenggut saat berada hanya sekitar 1 km dari sekolahnya. Alex menjadi korban kecelakaan, saat motor yang ditumpanginya jatuh disenggol mobil pribadi dan dia di lindas truk tangki yang datang dari arah belakang di Jalan Lintas Duri Dumai Km 17 Kulim, Kamis pagi (22/11/18) sekira pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dirangkum di TKP menyebut pagi itu Alex berangkat sekolah berboncengan dengan temannya. Mereka berangkat dari Kulim km 5 menuju arah Simpang Bangko. Naas, motor yang ditumpangi disenggol mobil yang tidak diketahui indentitasnya di KM 17 itu. Keduanya terjatuh ke badan jalan. Malangnya korban yang tergeletak di jalan terlindas truk tangki yang datang dari arah belakang.

“Korban yang satu itu meninggal karena terlindas oleh truk. Sementara korban lainnya hanya mengalami luka ringan. Truk berhasil diamankan warga. Eementara korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Mandau,” terang Jumaidi warga sekitar.

Sementara itu keluarga korban sudah mendatangi instalasi kamar mayat RSUD Mandau . Isak tangis keluarga korban pun tertahankankan.

“Korban tiba di instalasi kamar mayat sudah dalam kondisi tak bernyawa. Saat sampai disini masih mengenakan seragam sekolah. Luka yang dialami bagian leher, perut robek serta tulang dada yang remuk. Setelah di visum akan langsung diserahkan kepada keluarga korban untuk dilakukan pemakaman,” ujar penjaga instalasi kamar mayat RSUD Mandau Asmar yang membenarkan dari data yang masuk korban lahir pada tanggal 22 November 2002.

Terkait laka maut ini, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Ricky Michael Mandey melalui Kanit Lakalantas Iptu Edwin Sunardi membenarkan laka maut itu.

“Benar korban meninggal pelajar. Untuk keterangan lebih lanjut kita masih meminta keterangan sejumlah saksi. Nanti kalau sudah selesai kita informasikan, “ujar Kanit. (bambang)