PINGGIR (Riaulantang)- Bupati Bengkalis, Amril Mukminin melepas ribuan peserta jalan santai di Halaman Kantor Camat Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Kamis pagi (22/11/2018).

Ribuan peserta jalan santai tersebut terdiri dari Pengurus PGRI serta para guru maupun tenaga pendidik Se- Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau sempena peringatan HUT PGRI ke-73 Tahun 2018.

Usai dilepas oleh Bupati, para peserta langsung menyesaki ruas jalan Bathin Muajolelo di Kecamatan Pinggir tersebut.

“Dengan mengucapkan Bismillahhirrohmannirrohim, gerak jalan santai lingkungan pendidikan wilayah kerja kecamatan pinggir dan talang muandau sempena HUT-PGRI ke-73, secara resmi kami lepas. Ucap amril sembari mengangkat bendera.

Para peserta tampak antusias dan gembira sambil menepuk tangan dan mulai melangkah jalan bersama.
Bupati Amril, juga ikut serta jalan bersama ribuan para guru dengan setelan pakaian olahraga berwarna putih sambil berbincang – bincang dengan peserta jalan santai lainnya.

Dalam gerak jalan santai ini, panitia menyediakan hadiah utama berupa Kulkas yang juga sumbangan Bupati Bengkalis dan beragam hadiah lainnya yang akan dibagikan saat penarikan doorprize usai jalan santai berlangsung.

Untuk hadiah doorprise berupa 1 unit Kulkas tersebut di dapat oleh H.Misnan Ketua K3S Kecamatan Bathin Solapan. Namun sebelum pencabutan undian doorprize dilakukan oleh Bupati Amril, panitia pelaksana yang diketua oleh Korwilcam Pendidikan Kecamatan Pinggir Peppy Sumanty membuat surpreis dengan menyuguhkan tumpeng buat istri orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril atas Hari Ulang Tahun beliau yang ke-44 Tahun pada tanggal 14 November 2018 lalu.(bambang)