Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman bersama Ketua Tim Penggerak PKK Bengkalis Kasmarni Amril di Jambore PKK Riau

PEKANBARU (Riaulantang)- Bersama sejumlah Kader, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril bertekad akan memberikan yang terbaik untuk Negeri Junjungan pada Wirakarya (Jambore) TP- PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan Kasmarni usai menghadiri pembukaan Jambore tingkat Provinsi Riau, Kamis (13/9) di Gedung Wanita Jalan Dipenogoro Pekanbaru.

” Kami bangga karena Kader PKK Bengkalis bisa ambil bagian pada Jambore tingkat Provinsi Riau. Karena, ini merupakan salah satu upaya Kader PKK Bengkalis menjadi mitra pemerintah yang aktif dalam mendorong pembangunan yang lebih baik demi terwujudnya visi dan misi Kabupaten Bengkalis, khususnya di bidang kesejahteraan masyarakat,”ungkap Kasmarni.

Menurut Kasmarni, meskipun persiapan peserta lomba kader PKK hanya beberapa hari pasca dilaksanakannya Jambore tingkat Kabupaten Bengkalis pada tanggal 1 September 2018 lalu. Namun dia yakin para kader PKK Bengkalis dapat tampil sebaik mungkin dan bisa memberikan prestasi terbaik.

“Untuk menjadi yang terbaik harus mempersiapkan semuanya secara serius dan matang, untuk itu mari semaksimal mungkin kita raih prestasi terbaik karena kegiatan Jambore ini tidak hanya prestasi pribadi tetapi juga menyangkut prestasi daerah,”harap Kasmarni.

Melalui kegiatan Jambore ini Kasmarni berpesan agar setiap Kader PKK mengikuti lomba dengan sebaik-baiknya, sehingga bisa membawa nama baik Negeri Junjungan untuk mewakili Provinsi Riau melaju ke tingkat Nasional.

“Selamat mengikuti lomba dan kita berharap, wakil Riau pada Jambore Nasional nanti itu dari Bengkalis,”kata Kasmarni.(rls)