BENGKALIS (Riaulantang) –Menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan kedispilinan dalam diri mahasiswa, Politeknik Negeri Bengkalis menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan dan Kedisiplinan (LDKK) yang bekerjasama dengan Komando Distrik Militer 0303 Bengkalis. Kegiatan yang dimulai Selasa pagi 14 Agustus 2018 itu dipusatkan di Markas Kodim 0303 Bengkalis.

Sebanyak 566 orang peserta mahasiswa baru yang terdiri dari 257 orang mahasiswa program D3 dan 309 orang mahasiswa program D4 ambil bagian dalam kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 14 hingga 15 Agustus 2018.

Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Milchan MT mengatakan latihan LDKK ini dapat melatih mental dan disiplin mahasiswa/i ini dan hasilnya dapat bermanfaat bisa diterapkan oleh peserta di masing-masing tempat tinggal.

“Melalui tema yang dilaksanakan ini dapat membangun jiwa kedisiplinan dan kepemimpinan berbudaya lokal berwawasan global,” ungkap Milchan.

Selain itu LDKK ini kedepan memiliki jiwa kepemimpinan ketika menjalani bangku perkuliahan di Politeknik Negeri Bengkalis.(rla)