Ketua TP PKK Bengkalis Kasmarni Amril bersama kader PKK Mandau yang wakili Bengkalis dan jadi juara

DURI (Riaulantang)- Tim Pengerak (TP) PKK Kecamatan Mandau kembali menunjukkan prestasi terbaiknya. Setelah menjadi juara umum pada lomba masak menu berbahan dasar ikan tingkat Kabupaten Bengkalis Jumat (07/09/2018) lalu, TP PKK asuhan Dewi Asdinar Riki ini kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya. TP PKK Mandau yang mewakili Kabupaten Bengkalis berhasil menjadi juara umum pada lomba masak berbahan dasar ikan tingkat propinsi Riau yang dilaksanakan Dinas Kelautan dan Perikanan Riau, Selasa (18/09/18).Dengan prestasi ini, PKK Bengkalis berhak mewakili Riau ke tingkat nasional.

“Saya tak henti-hentinya bersyukur atas prestasi kader PKK Mandau yang sudah mengharumkan nama kabupaten Bengkalis ini. Semuanya atas izin Allah dan ini berkah bagi kita, bisa mewakili Riau ke tingkat nasional,” ujar Ketua TP PKK Mandau, Dewi Asdinar.

Dijelaskannya pada lomba masak berbahan ikan yang dilaksanakan live cooking itu, dua kader terbaik PKK Mandau masing-masing Kuratul Aini dan Ani tampil mengolah masakan terbaiknya. Membawa menu andalan ikan bandeng saus terong belanda, mereka berupaya menyajikan hidangan istimewa. Ternyata jerih payah mereka tak sia-sia. Mereka berhasil menghantarkan Bengkalis menjadi juara.

“Saya betul betul bangga dengan prestasi kader saya. Mudah-mudahan mereka nanti juga bisa berjaya di ajang nasional,” ujar Dewi. (susi)