DURI (Riaulantang)- Setelah dilantik oleh Panwaslu Kabupaten Bengkalis Sabtu (14/10/17)  lalu, kini Panwaslu Kecamatan Mandau mulai melakukan aktifitas. Mengawali aktifitasnya tiga anggota Panwaslu Mandau, Suhardi. SH ( Ketua ) bersama Angga Sanianto. S.KM dan Feri Hardi melakukan kunjungan silaturrahmi ke Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Mandau, Rabu (18/10/17).

Kepada Riaulantang.com, Ketua Panwaslu Mandau, Suhardi, Kamis malam (19/10/17) menjelaskan silaturrahmi dengan Upika dilakukan untuk memperkenalkan diri  sekaligus menjalin hubungan/komunikasi dengan Upika jelang pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau tahun 2018.

“Kami silaturrahmi ke Camat, Kapolsek dan Danramil. Selain memperkenalkan diri juga berkomunikasi dengan beliau agar pesta demokrasi pilgub 2018 mendatang bisa berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” jelas Suhardi.

Dikatakannya  pertemuan bersama Camat juga dibicarakan  tentang kesekretariatan Panwaslu Kecamatan Mandau dan peminjaman gedung untuk digunakan sebagai kantor  3 Komisioner beserta staf Panwaslu. Sementara  pertemuan dengan danramil hanya sekedar perkenalan anggota Panwaslu yang baru dilantik. Begitu juga dengan Kapolsek Mandau yang diwakili  Kanit Intelkam juga hanya sekedar perkenalan. 

“Mudah-mudahan silaturrahmi dam komunikasi ini berlanjut hingga  pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau tahun 2018 mendatang sukses dilaksanakan,” harapnya.(susi)