Bupati saat cek pelayanan di puskesmas Duri kota

DURI (Riaulantang)– Usai melakukan peninjauan proses pelayanan pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendudukan dan Catatan Sipil Kecamatan Mandau, Bupati Bengkalis Amril Mukminin langsung menuju UPT Puskesmas Duri Kota yang berada di Jalan Sudirman Duri, Kecamatan Mandau, Selasa (7/8/18).

Kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis di Puskesmas tersebut untuk melakukan peninjauan secara langsung proses pelayanan yang diberikan kepada masyarakat oleh para staf medis Pusksesmas.

Sesampainya disana, Bupati Bengkalis langsung menjumpai Kepala UPT Puskesmas Duri Kota Hj Ema Rayanis, dan memberikan arahan.

Dalam arahannya Bupati Bengkalis berharap agar melakukan pelayanan yang ramah, santun dan sopan mengingat pelayanan yang prima juga merupakan salah satu obat, dan merupakan standar pelayanan yang wajib untuk dijaga dan diberikan masyarakat.

“Kalau orang sakit ya harus kita layani serta ditangani secara baik dan benar, jangan dikasarkan ataupun dimarah-marah, yang tak kalah pentingnya juga jangan salah dalam melakukan penindakan medis pada pasien,” ucap Bupati kepada Hj Ema Rayanis.

Kemudian, Bupati juga meminta kepada seluruh staf untuk tidak memilih dan memilah dalam memberikan pelayanan, jangan sampai ada sikap diskriminasi antar sesame, pelayanan kesehatan merupakan kebutuhan dasar masyarakat.(rls)