Yasinan di Mushala Kantor Camat Mandau

DURI (Riaulantang)– Camat Mandau, Riki Rihardi mengaktifkan kembali fungsi mushala yang berada di belakang kantor Camat Mandau. Meniadakan apel Jumat pagi (08/11/18) dihalaman kantor Camat, Riki mengajak puluhan ASN dan honorer untuk yasinan di mushala kantor Camat itu. Lantunan ayat suci pun berkumandang di mushala kecil itu.

Kepada ASN dan honorer, Camat menjelaskan kegiatan yasinan ini wajib diikuti ASN dan honorer. Mereka yang biasanya mengikuti apel pagi, pada Jumat pagi diganti dengan kegiatan yasinan. Yang tak ikut yasinan dianggap tidak hadir pada hari itu.

“Kita harap semua bisa mengikuti kegiatan yasinan ini. Yang tak ikut berarti dianggap tak hadir hari ini,” tegas Riki.

Tidak hanya diikuti ASN dan honorer di lingkungan Kantor Camat Mandau, kedepan Riki berharap kegiatan ini juga diikuti Pegawai Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Mandau. Tempatnya tak lagi di mushala tapi di gedung Bathim Betuah yang kapasitas tampungnya lebih banyak

“Inshaallah kegiatan ini akan kita tingkatkan lagi. Tak hanya pegawai Kantor Camat saja tetapi nanti kita libatkan ASN dan honorer kelurahan dan desa serta UPT. Kegiatannya setiap bulan” Ujar Riki

Tak hanya yasinan, ungkapnya kegiatan tausiah juga akan dilaksanakan. Kegiatan yang dilaksanakan dengan mendatangkan ustasz ini akan dilaksanakan dua kali dalam sebulan.

“Dengan kegiatan keagamaan ini kita berharap ridha dan mendapat ampunan dari Allah SWT,”harap Riki. (susi)