Poto : Cakaplah.com

PEKANBARU (Riaulantang)-Aksi tawuran terjadi di kawasan Jembatan Siak IV Pekanbaru, Kamis (16/5/2019) malam ini. Akibatnya, akses melewati Jembatan Siak IV ditutup sementara, tak bisa dilalui oleh pengendara.Baik dari arah kota hendak ke Rumbai Pesisir, maupun sebaliknya.
Hal ini guna mengantisipasi terjadinya hal-hal tak diinginkan terhadap masyarakat yang melintas.

Menurut informasi dari warga, dalam aksi tawuran ini pelakunya turut membawa senjata tajam dan juga kayu.Bahkan sempat terjadi aksi saling lempar dengan batu.

Polisi pun bergerak cepat, dengan mendatangi lokasi kejadian. Tampak Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto langsung memimpin jajarannya.
Tak hanya personel dari Polresta dan Polsek, ada juga personel dari Satuan Brimobda Riau. Puluhan aparat ini, menggunakan peralatan lengkap, mulai dari helm pelindung, rompi, dan senjata laras panjang.Aparat kepolisian menerapkan skema pengamanan di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa yang terjadi.Polisi masih berjaga-jaga di lokasi.
Mengantisipasi terjadinya aksi tawuran susulan.

Belum diketahui juga, warga mana yang terlibat tawuran ini.

Tawuran di Jembatan Siak IV Pekanbaru usai sholat sunat tarawih, kabarnya ada yang dibacok, warga bawa balok kayu dan warga berkerumun.

Sumber : TribunPekanbaru.com