DURI (Riaulantang)-  Kecelakaan di Lintas Duri-Pekanbaru kembali terjadi, Kali ini terjadi di Simpang Turbin, Sebanga Duri, Sabtu (30/12/17) sekira pukul 12.00 WIB. 1 Unit mobil pribadi jenis Suzuki Karimun Nopol BM 1439 EG menabrak mobil penumpang minibus Travel BM 7046 PU. Tak ada korban jiwa dalam tabrakan itu. Hanya saja kedua kendaraan ringsek berat.

Sodikin warga yang berada di TKP kepada Riau Lantang.com menjelaskan tabrakan terjadi akibat sopir Karimum yang memacu laju kendaraan usai menabrak orang di daerah Simpang Pokok Jengkol Duri.

“Sopirnya usai tabrak orang tua di depan RM Mak Ideh. Kabur dan di kejar oleh keluarga korban. Mungkin karena kalut akhirnya menabrak travel ini,” jelas Sodikin.

Dikatakannya, mobil Karimun datang dari arah Pokok Jengkol menuju Pekanbaru, sementara minibis travel dari arah Pekanbaru menuju Duri.

“Tak ada korban jiwa. Hanya saja istri si sopir terluka dan sudah dievakuasi suaminya,” jelas Sodikin lagi.

Sementara itu pantauan di TKP, kedua mobil mengalami kerusakan di bagian depan. Karimun rusak berat dibagian depan begitu juga mininus merek BBC Laksana. Arus sempat macet sesaat, tapi bisa normal setelah pihak Satlantas Polres Bengkalis di Duri turun ke lapangan. 

Terkait laka ini, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmat C Yusuf ketika dikonfirmasi belum memberikan keterangan. (susi)