TALANGMUANDAU (Riaulantang) – Hasil sementara perolehan suara dari pemilihan gubernur dan wakil Provinsi Riau tahun 2018 pasangan Syamsuar dan Edy Nasution raih suara terbanyak di Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.

Berdasarkan informasi yang peroleh dari camat Talang Muandau Halazmi Julizar untuk perolehan suara sementara pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur provinsi Riau tahun 2018 pasangan no urut 1 Syamsuar dan Edy Nasution raih suara terbanyak dengan jumlah 3102 suara.

Baca Juga:  Gunakan Hak Pilih, Bupati Bengkalis dan Keluarga Mencoblos di TPS 3 Muara Basung

Diikuti pasangan no urut 4 Arsyadjuliandi Rahman Dan Suyatno dengan jumlah 2002 suara. Kemudian pasangan no urut 2 Lukman Edy dan Hardianto dengan jumlah 1210 suara dan no urut 3 Firdaus dan Rusli Efendi perolehan sebanyak 808 suara.

“Untuk suara sah 7223 suara dan suara tidak sah sebanyak 201 suara.Jumlah TPS dari 9 desa di yang ada di kecamatan Talang Muandau berjumlah 48 TPS.Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menggunakan hak suaranya dalam pilkada tahun 2018 ini,”imbuh Camat.(gun)