PINGGIR (Riaulantang)- Berdasarkan hasil rekapitulasi surat suara sah sementara pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018 di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, pasangan dengan no urut 4 Arsyadjuliandi Rahman dan Suyatno unggul sementara, disusul pasangan no 1, 2 dan 3.

Data ini berdasarkan data sementara yang dihimpun dari PPK Kecamatan Pinggir dari 2 kelurahan dan 8 desa.

Baca Juga:  Bupati Amril Ingatkan PPS agar Jangan Ada Undangan Pemilih yang Tak Sampai

Dari 150 TPS dan suara sah 20.822 dari 2 kelurahan dan 8 desa masing-masing Kelurahan Titian Antui, Kelurahan Balai Raja ,desa Pinggir ,Buluh Apo ,Semunai, Muara Basung, Tengganau, Balai Pungut, Pangkalan Libut dan Sungai Meranti itu, pasangan dengan no urut 4 Arsyadjuliandi Rahman Dan Suyatno raih suara terbanyak dengan perolehan 9.091 suara.

Sementara pasangan no urut 1 Syamsuar dan Edy Nasution memperoleh 7.728 suara. Pasangan no urut 2 Lukman Edy dan Hardianto memperoleh 2.478 suara dan pasangan no urut 3 Firdaus dan Rusli Efendi memperoleh 1.525 suara.

Baca Juga:  Hasil Sementara, Andi-Yatno Menang di Bagan Sinembah

Berdasarkan keterangan dari ketua PPK Kecamatan Pinggir Rahman hasil ini baru hasil sementara dan belum disahkan melalui rapat pleno PPK Kecamatan Pinggir.(gun)