PINGGIR (Riaulantang)- Berdasarkan hasil rekapitulasi surat suara sah sementara pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018 di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, pasangan dengan no urut 4 Arsyadjuliandi Rahman dan Suyatno unggul sementara, disusul pasangan no 1, 2 dan 3.

Data ini berdasarkan data sementara yang dihimpun dari PPK Kecamatan Pinggir dari 2 kelurahan dan 8 desa.

Baca Juga:  Syamsuar-Edy  Unggul Sementara di Kecamatan Talang Muandau - Bengkalis

Dari 150 TPS dan suara sah 20.822 dari 2 kelurahan dan 8 desa masing-masing Kelurahan Titian Antui, Kelurahan Balai Raja ,desa Pinggir ,Buluh Apo ,Semunai, Muara Basung, Tengganau, Balai Pungut, Pangkalan Libut dan Sungai Meranti itu, pasangan dengan no urut 4 Arsyadjuliandi Rahman Dan Suyatno raih suara terbanyak dengan perolehan 9.091 suara.

Sementara pasangan no urut 1 Syamsuar dan Edy Nasution memperoleh 7.728 suara. Pasangan no urut 2 Lukman Edy dan Hardianto memperoleh 2.478 suara dan pasangan no urut 3 Firdaus dan Rusli Efendi memperoleh 1.525 suara.

Baca Juga:  326 TPS di Siapkan Untuk 91.326 Pemilih Pilgubri di Mandau

Berdasarkan keterangan dari ketua PPK Kecamatan Pinggir Rahman hasil ini baru hasil sementara dan belum disahkan melalui rapat pleno PPK Kecamatan Pinggir.(gun)