PINGGIR (Riaulantang) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyerahkan 1800 paket sembako murah kepada masyarakat Kecamatan Pinggir, Selasa (21/5).

Paket tersebut diserahkan oleh Kepala Daerah Bengkalis secara simbolis kepada 10 perwakilan masyarakat di Kecamatan Pinggir.

Sama seperti kecamatan lainnya, paket sembako murah yang diserahkan ini berupa gula pasir, minyak goreng dan beras, yang berharga Rp.250.000 namun diberi subsidi oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebesar Rp 200.000 , sehingga masyarakat yang mendapatkan paket tersebut hanya perlu membayar Rp. 50.000.

Bupati Bengkalis mengatakan, dengan adanya hal seperti ini adalah bentuk suatu kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap masyarakat “Kita bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan bahan pokok masyarakat khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu. Karena tujuan sembako murah ini adalah untuk menunjukkan kebersamaan, dan menumbuhkan empati,” ujar Amril Mukminin.

Lebih lanjut, Amril juga menginginkan sembako murah ini dapat diserahkan tepat sasaran untuk masyarakat yang kurang mampu.(susi)