ROKANHILIR (Riaulantang)- Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir, H. Surya Arfan memimpin langsung keberangkatan rombongan Pariwisata se Propinsi Riau ke Pulau Jemur, Rabu (7/3/2018).
Keberangkatan ke pulau jemur ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan rakor pariwisata se Propinsi Riau yang dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hilir Bagansiapiapi.

Keberangkat ini juga bertujuan mensosialisasikan sapta pesona alam Pulau Jemur yang berada di Kabupaten Rokan Hilir tak lain dengan dukungan Generasi Pesona Indonesia Riau (Genpi Riau).

“Mudah mudahan dengan tujuan kunjungan wisata alam ini dapat membantu dan menjadikan pulau jemur sebagai hastag wisata yang akan dikenal di seluruh Indonesia dan Internasional,” ujar Sekda.

Keberangkatan rombongan yang diketuai Sekretaris Daerah Drs. H. Surya Arfan MSi dengan rombongan lainnya yakni Kadis Pariwisata se Propinsi Riau yang masih tinggal di Kabupaten Rokan Hilir, peserta rakor pariwisata, Genpi Riau, Dharma Wanita yang juga turut serta dalam kunjungan ke pulau jemur tersebut. (Jon )