DURI (Riaulantang) –  Tengah mengepak narkoba narkoba jenis sabu dikediamannya, ED (27) warga Jalan Jawa,. Gang Susila, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau  dibekuk  Satuan Narkotika Polres Bengkalis,  Kamis (19/4/18) sekira pukul 21.00 WIB. Pelaku yang juga  tenaga honorer di Kecamatan Pinggir ini dibekuk tanpa perlawawanan dengan sejumlah barang bukti

 Diantaranya 7   paket diduga Narkotika jenis shabu dengan berat kotor 1,2 gram, 2 pil ektask, 2 hp, 1 bungkus plastik berisi palstik paxk dan kotak warna hitam.

Baca Juga:  Permudah Akses Baca, Bengkalis dapat Satu Unit Mobil Pustaka Keliling

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, melalui Kasat Narkoba AKP Syahrial, Sabtu (21/4/18) menjelaskan penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat, yang resah dengan transaksi narkoba di daerah itu. Pihak kepolisian pun turun melakukan penyelidikan. Diketahui pelaku tengah berada di rumah dan dilakukan pengrebekkan. Ternyata saat digrebek pelaku tengah mengepak sabu ke dalam bungkus plastik kecil.

“Saat digrebek, Tersangka sedang mengepack narkotika jenis shabu kedalam plastik pack diatas tempat tidurnya. Dari hasil penggeledahan ditemukan 6 paket narkotika jenis shabu ,1 bungkus plastik berisi plastik pack,  dan 1 kotak hitam,”jelas Kasat narkoba.

Baca Juga:  13 PPTP Bengkalis Non Job, Johan Tegaskan Dilantik Atau Tidak Bukan Faktor Like and Dislike

Saat diinterogasi, ungkapnya, tersangka memperoleh barang haram itu dari AD. Namun ketika ditelusuri AD sudah kabur meloloskan diri.

“Setelah dilakukan interograsi tersangka mengaku barangnya dari AD.  Kemudian tim  melakukan pengejaran terhadap AD yg merupakan pemilik awal narkotika jenis shabu dan ektasi  tersebut.  Namun hingga kini AD masih belum berhasil diamankan,” pungkas Kasat Narkoba. (bambang)