PINGGIR (Riaulantang) – Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Istri Kasmarni Amril menyerahkan bantuan sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Desa Muara Basung, Senin (03/09/18).Sembako diserahkan untuk10 kaum Dhuafa serta 10 orang Anak Yatim di lingkungan rumah pribadi bupati.

“Semoga sembako yang kami salurkan ini akan memberikan keberkahan, serta dapat membantu meringankan beban kepada kaum dhuafa dan anak yatim”, ungkap Amril.

Usai penyerahan sembako ini, mantan Kepala Desa Muara Basung langsung bergegas melakukan kunjungan kerja. Titik pertama yang menjadi kunjungannya Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 03 Desa Sialang Rimbun.

Kedatangan Orang Nomor Satu tersebut disambut langsung Bendahara sekolah Minarsih dan guru serta siswa yang ada. Minarsih sangat terkejut dengan kedatangan Kepala Daerah Bengkalis di Sekolahnya, selain terkejut bendahara serta guru sangat bangga sekali sekolahnya yang di kunjungi bupati dan rombongan.

Dalam kunjungan itu Amril dan rombongan melihat langsung kondisi sekolah serta menanyakan kepada bendahara dimana keberadaan kepala sekolah Junaidi Yahya yang kala itu tidak berada di sekolah.

“Kepala Sekolah ada urusan diluar, ada beberapa urusan yang harus diselesaikan”, jawab Minarsih

Sembari menemui bendahara sekolah Amril berpesan kepada guru yang mengajar disekolah tersebut, kiranya harus menjaga kedisiplinan

“Kedisiplinan harus ditingkatkan sesuai waktu yang sudah di tentukan, jangan sering terlambat, serta ditingkatkan lagi kebersihan sekolah, karena kebersihan sebagian dari pada iman”, pungkas Amril.(susi)