PINGGIR (Riaulantang) – Kendati sempat diguyur hujan sepanjang perjalanan MTQ ke-16 Kecamatan PInggir, hal tersebut tidak menyurutkan semangat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni didampingi Bupati Amril Mukminin, beserta rombongan lainya mengunjungi semua Stand Bazar.

Peninjauan tersebut dilakukan usai penguntingan tali pita, tanda peresmian Stand Bazar oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril didampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Minggu 31 Maret 2019, bertempat di halaman Kantor Camat Pinggir.

Adapun stand pertama yang ditinjau para rombongan Bupati Bengkalis, yaitu stand Kecamatan Pinggir, terhitung dari 8 Kelurahan 2 Desa 1 dari Kecamatan Pinggir serta dilanjut dengan stand-stand bazar lainnya.

Pada kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis hampir semua barang-barang yang dipamerkan dilihat baik itu produk makanan maupun kerajinan tangan.

Kasmarni, menyambut baik atas hasil yang dipamerkan pada 11 stand perwakilan Desa se-Kecamatan Pinggir.Selain itu juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, memberikan semagat kepada seluruh ibu-ibu PKK agar senantiasa terus mengali, berinovasi dan berkreasi, sehingga produk-produk tersebut benar-benar eksis serta dapat membatu masyarakat pada dalam perekonomian rumah tangga.

“Meskipun diguyur hujan semua kreasi dan tampilannya benar-benar menjadi pusat perhatian bagi masyarakat yang mengunjunginya nanti, “ungkap istri Bupati.(susi)