PEKANBARU (Riaulantang)- Plt Bupati Rokan Hilir Drs H Jamiluddin menghadiri rapat Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018, yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kenanga Kantor Gubernur Riau, Senin (4/5/2018).

Dalam rapat tersebut membahas kesiapan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dalam pesta demokrasi, seperti telah membentuk tim desk Pilkada.Beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir juga telah melaksanakan rapat penyempurnaan dan pemantapan data pemilih Pilgubri 2018 dengan KPU, Panwaslu, Camat dan OPD se Kabupaten Rokan Hilir.

Berdasarkan data dari KPU Kabupaten Rokan Hilir, jumlah DPT yang tercatat adalah 369.415 pemilih.

“Kita sudah membentuk tim desk pilkada dikabupaten, Panitia Pengawas, PPK dan PPS, agar bisa membantu mensukseskan Pilgubri Juni mendatang, dan kita harap mereka bisa bekerja maksimal” terang Jamiludin dalam rapat.

Sedikit informasi yang disampaikan oleh KPU Riau melaporkan tentang kesiapan mereka sehubungan distribusi surat suara, diperkirakan tanggal 9 Juni 2018 telah masuk keseluruh Kabupaten//Kota dan maksimal 12 Juni telah terdistribusikan semua keseluruhan diwilayah Kabupaten/Kota. (Rilis Humas)