BENGKALIS (Riaulantang) – Desa Teluk Lecah sebagai peraih terbaik I dalam lomba Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten Bengkalis,dijadikan pusat kegiatan tahun 2018.
Bupati Bengkalis Amril Mukminin, yang hadir pada pembukaan kegiatan ini mengucapkan selamat dan dahniah kepada Desa Teluk Lecah, yang dinilai sangat aktif dan masih kompak dalam memelihara desa secara gotong royong.

“Semoga penilai yang diberikan kepada Desa Teluk Lecah ini dapat terus dipertahankan. Begitu juga dengan potensi dan kearifan lokal yang dimiliki desa ini,” ucap Amril.

Terhadap peraih terbaik II, yang didapatkan oleh Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana dan terbaik III oleh Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bupati juga mengucapkan tahniah atas prestasi ini.

“Semoga menjadi pemicu desa-desa lain untuk terus menyemarakkan budaya gotong royong dalam memajukan desa yang kita cintai,” pinta Bupati Bengkalis.

Amril juga berharap Desa
Teluk Lecah yang menjadi perwakilan Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti BBGRM tingkat Provinsi Riau, mampu meraih yang terbaik juga di tahun 2018.

“Kita doakan dan kita juga meminta kepada masyarakat Desa Teluk Lecah agar dapat menjadikan yang terbaik desa ini di seluruh desa yang ada Provinsi Riau,” papar Bupati.

Pembukaan BBGRM Kabupaten Bengkalis secara resmi dibuka Bupati Bengkalis Amril Mukminin, ditandai dengan pemukulan gong dan didampingi oleh sejumlah tamu kehormatan, seperti Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yuhelmi, Camat Rupat, Hanafi dan Kades Teluk Lezah Azmi.

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, disambut meriah oleh masyarakat Kecamatan Rupat, khususnya Desa Teluk Lecah dalam menghadiri dan membuka secara resmi BBGRM ke-15 tingkat Kabupaten Bengkalis ini. (dwi)