Kondisi Jalan Tegal Sari yant terputus dihubungkan jembatan darurat

DURI (Riaulantang)- Bagi warga yang akan melewati Jalan Tegal Sari tembus ke Jalan Siak untuk mengunakan jalan alternatif lain berhubung jalan itu di tutup sementara.

Pemberitahuan itu disampaikan Ketua RW 20 Mukhlis yang menyampaikan informasi itu langsung ke Riaulantang.com, Senin (10/12/18).

“Kami beritahukan kepada seluruh masyarakat, bahwa Jalan Tegal Sari Utama menuju Jalan Siak untuk sementara waktu di tutup sementara. Ini lantaran jalan terputus karena proyek pembangunan box culver,” jelas Mukhlis.

Dikatakannya, jalan yang terputus itu tidak bisa di lewati kendaraam roda empat. Tapi untuk kendaraan roda 2 masih bisa melintas di jembatan darurat yang disiapkan.

“Untuk kendaraan roda dua bisa lewat melalui jembatan kayu yang sudah dibuat,” jelasnya lagi.
Dikatakannya proyek pembongkaran box culver yang dikerjakan itu merupakan proyek yang didanai APBD tahun 2018 sebesar Rp 578 juta. Masyarakat sangat menyambut baik proyek itu lantaran itu proyek itu sangat membantu penanggulangan banjir di kawasan itu.

“Kita ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terlaksananya proyek ini. Termasuk anggota DPRD kita disini (Syaiful Ardi-red) yang sudah mengusulkan aspirasi warga sini,” ujar Mukhlis lagi. (susi)