BAGANSIAPIAP (RIAULANTANG) –Jajaran Polsek Bangko  berhasil amankan puluhan ton kayu ilegal yang  tersusun di 20 gerobak siap angkut di Jalan Sepakat, Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) .Senin (12/6/2017) malam.

“Untuk temuan kayu tadi malam di jalan sepakat Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar sekitar pukul 22.00 wib..”Kata Kapolsek Bangko Kompol.Agung Triadi kepada awak media Selasa (13/6/2017).

Agung Triadi menyebutkan,Puluhan ton kayu olahan yang berukuran panjang 30 Meter dengan tebal berkisar 4 Inci dan lebar 30 cm tersebut merupakan hasil temuan dari jajaran Polsek Bangko.

“Ditemukan di pinggir sungai lorong sepakat dan ini merupakan hasil temuan bukan laporan,”Paparnya.

Namun saat ditemukan lanjut Agung Triadi,tidak ditemukan siapa pemilik puluhan ton kayu tersebut.dan saat ini masih dalam penyelidikan.

“Yang punya kayu masih kita lidik.kita belum mengetahui siapa pemilik kayu yang berjumlah besar seperti ini,”jelasnya.

Saat ditanya dari mana asal kayu tersebut dan akan di bawa kemana,Agung juga menyebutkan belum mengetahui secara pasti dan masih dalam tahap lidik.

“Masih dalam lidik karena baru tadi malam kita temukan,jika pemilik nya telah kita temukan baru kita bisa tau darimana asal kayu tersebut dan kemana akan dibawa,”pungkasnya.(Jon)