UJUNGTANJUNG (Riaulantang)- Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) dua kapolsek dan Kasat Reskrim yang digelar di halaman Mapolres Rokan Hilir, Sabtu (10/3/2018). Sertijab juga dihadiri para Kabag, Kasat dan Polsek jajaran serta seluruh personil Polres Rohil.

Adapun 2 Kapolsek yang di sertijab diantaranya Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagsahlur Bagdalpers Ro SDM Polda Riau digantikan oleh Kompol Vera Taurensa SS MH sebelumnya Kapolsek Siak Hulu Polres Kampar.

Kemudian Kapolsek Bangko, Kompol Agung Tri Adiyanto SIK mutasi sebagai Kapolsek Senapelan Polresta Pekanbaru digantikan oleh James Irianov Syaloom Rajagukguk sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tualang Polres Siak

Terakhir adalah Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir AKP M Faizal Ramzani, SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pelalawan ini menggantikan AKP M Wirawan Novanto SIK yang ditarik ke Mabes Polri dalam rangka tugas khusus.

Dalam kesempatan itu Kapolres menegaskan mutasi jabatan hal yang biasa di dalam intitusi polri yang bertujuan  memberikan penyegaran terhadap personil dan meningkatkan kinerja di setiap kesatuan.

“Diharapkan kedepan Polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat. Ini dapat di raih dengan adanya kerja keras dan keinginan untuk maju,dan polri kedepannya akan selalu menampilkan yang terbaik buat masyarakat,” jelasnya.

Diakhir amanatnya Kapolres meminta kepada pejabat yang baru agar bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Kedepan  banyak tantangan  yang harus dihadapi ,diantaranya pemiihan kepala daerah dan juga karlahut.(jon)