DURI (Riaulantang)-  Annasari bidan desa Serai Wangi, yang meninggal dalam Laka maut  di Lintas Duri- Pekan Baru Km 111 tepatnya depan pabrik kelapa sawit PT SAS Muara Basung Kecamatan Pinggir, Rabu (03/01/17) ternyata berboncengan dengan Reza yang juga meninggal dalam laka itu. Reza tercatat security UPT Puskesmas Serai Wangi. Keduanya dikabarkan mengambil gaji dan insentif staf puskesmas ke salah satu Bank di Kecamatan Pinggir.

“Anna bendahara di UPT. Dia berboncengan dengan Reza security UPT. Mereka hendak ambil uang untuk gaji,” jelas Rekan kerja korban di kamar mayat RSUD Mandau.

Dikatakannya, pagi itu  Anasari yang  menjabat sebagai bendahara UPT Puskesmas Serai Wangi itu hendak mengambil gaji dan insentif staf puskesmas ke salah satu Bank di Kecamatan Pinggir dengan ditemani securitinya dengan menggunakan sepeda motor dinas Puskesmas. Namun malang keduanya harus meregang nyawa di tabrak truk fuso di Lintas Duri Pekanbaru.

“Biasanya beliau kalau keluar Puskesmas berurusan, selalu diantar menggunakan Ambulan desa. Tapi entah mengapa kali ini menggunakan sepeda motor. Namun ternyata nasib berkata lain. Saat bermotor ini pula, ditabrak fuso,”ujarnya. (susi)