BENGKALIS (Riaulantang)- Usai melaksanakan sholat Idul Fitri 1438 H di Mesjid Agung Istiqomah Bengkalis, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda), H. Arianto menggelar “Open House” di kediaman rumah dinasnya , jalan Bathin Alam Bengkalis, Minggu (25/6/2017).

Arianto mengatakan digelarnya Open House dalam rangka merayakan Idul Fitri 1438 H ini, merupakan momentum untuk kita saling mengunjungi serta berjabat tangan, saling maaf memaafkan, dan saling berbagi antar sesama umat muslim, khususnya di Negeri Junjungan ini.

“Yang jauh mari didekatkan, yang dekat mari kita lebih pererat, mari kita bermaaf- maafan di hari yang fitri ini, pererat silaturahmi, tingkatkan rasa kebersamaan persaudaraan dan kasih sayang kita, baik sesama muslim maupun lainya,”ajaknya.

Plt Sekda disela kesibukannya menerima dan menyambut tamu yang berkunjung di kediamannya , untuk bermaaf-maafan mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 H, serta mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis. atas nama dirinya pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Menurutnya, tahun ini merupakan tahun kedua dirinya menggelar Open House pasca ditunjuk sebagai Plt. Sekda Bengkalis.

“Semoga kami bisa mengembang tugas dan fungsi sebagai pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan sebaik-baiknya. Bisa mengembangkan Negeri Junjungan yang kita cintai ini dengan penuh tanggungjawab,”harap Arianto.

Tampak hadir dalam moment Open House yang digelar di kediaman Plt Sekda, sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, ratusan masyarakat dan anak-anak dari berbagai kalangan sosial, berdatangan di kediaman rumah dinas Plt. Sekda untuk bersilaturahmi.