PANIPAHAN (Riaulantang)-Nelayan di Rohil kembali dikejutkan dengan penemuan Mayat Mr x yang mengapung diperairan Laut Sinaboy Kabupaten Rohil pada posisi lintang 02 26 110 U – 100 50 300, Rabu (25 /10)  sekira pukul 11:30 wib.

Mayat berjenis kelamin laki laki ini pertama kali ditemukan Wilianto (Nahkoda) beserta 7 orang Anak Buah Kapal (ABK) KM Sukses Abadi.

Berdasarkan informasi yang dirangkum di Mapolres Rohil Kamis (26/10) menyebutkan Wilianto Nakoda Kapal beserta Abk kapal dengan  kapal KM.Sukses  Abadi GT 10 Nomor 156 Ppr  sedang melabuh jaring. Kemudian pelapor Wilianto beserta ABK kapal menemukan mayat di daerah perairan sinaboi dengan titik koordinat 02 26 11 U – 100 50 300 yang tidak di ketahui identitasnya. Setelah penemuan mayat tersebut pelapor langsung melaporkan kejadian rekannya Alam.

Baca Juga:  Miliki Sabu, Warga Bagansinembah Diringkus Opsnal Polres Rohil

Menerima laporan itu, Alam melaporkannya ke  instansi terkait yang berada di Panipahan. Setelah itu,  Wilianto  beserta ABK kapal membawa mayat ke Panipahan.Sekira jam 17:00 WIB, Wilianto  beserta ABK  membawa Mayat yang tidak di ketahui identitasnya tersebut ke pelabuhan Panipahan. Mayat itu lalu dibawa  ke puskesmas panipahan guna di lakukan pemeriksaan secara medis.

Baca Juga:  Menjelang Pilpeng Rohil Tahap II, Wabup Minta Panitia Konsisten

Setelah selesai di periksa oleh tim medis Puskesmas Panipahan, mayat tersebut langsung di bawah ke tanah wakaf /pemakaman yang berada di daerah masjid  Alhasanah, Jalan Teluk Pulai kecamatan Pasir Limau Kapas untuk di dimakamkan

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik saat dikomfirmasi melalui Kasubag Humas Aiptu Pangeran Chery Kamis (26/10) membenarkan adanya penemuan mayat diperairan  Rohil.

“Benar, dan mayat mr x udah dikebumikan. Saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan,”pungkas Chery (Arm)