DURI (Riaulantang) – Madrasah Diniyah Takmaliyah Awaliyah (MDTA) Miftahul Huda KM 09 Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan juga mendapatkan bantuan pendidikan berupa juz amma dari PWI di Duri dan PT. Indah Kiat Pulp and Paper Sinarmas Group.

Penyerahan bantuan di MDTA Miftahul Huda tersebut dilakukan kamis (5/4) pagi melalui perwakilan PWI di Duri, Panji Ahmad Suhada. Bantuan  diterima langsung pengelola MDA Miftahul Huda, Susanti.

Kepada perwakilan PWI di Duri, Susanti mengucapkan terimakasih sudah berbagi dengan MDTAnya yang berada di 

“MDTA kami ini swadaya masyarakat. Sudah 8 tahun berdiri tapi tak pernah dapat bantuan. Alhamdulillah hari ini dapat bantuan juzz amma. Ini besar artinya bagi peningkatan pendidikan anak-anak kami,” jelas Susanti seraya mengatakan ada 54 murid yany menuntut ilmu di MDTA itu.

 Sebelumnya, Public Relation Sinarmas Group dan PWI di Duri telah membagikan sebanyak 200 Juz Amma kepada 13 MDTA yang ada di Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan yang dipusatkan di MDTA Nur Hikmah Jalan Wonosobo Duri.

DTA Miftahul Huda Kecamatan Bathin Solapan merupakan salah satu penerima bantuan program pendidikan tersebut.  

” Bantuan ini merupakan program pendidikan yang dicanangkan oleh PT. Indah Kiat Pulp and Paper Sinarmas Group bekerjasama dengan PWI di Duri , tujuannya untuk mencerdaskan anak bangsa. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan, ” Kata Perwakilan PWI di Duri, Susi Yanti senada dengan Public Relation Sinarmas Group Nuruh Huda.

Sementara, Kepala DTA Miftahul Huda Susanti A.Ma usai menerima bantuan tersrbut menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sinarmas group dan PWI di Duri atas kepeduliannya terhadap sekolah yang dikelola nya tersebut.

” Alhamdulillah, terima kasih atas kepeduliannya dengan merealisasikan bantuan ini. Insyaallah akan berguna dan kita manfaatkan dengan baik, ” ungkapnya.(bambang)