Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama jajaran PWI Bengkalis

DURI (Riaulantang) – Pasca konferkab PWI Bengkalis ke 4 yang menetapkan Alfisnardo sebagai ketua terpilih sejumlah komunikasi mulai di jalin ketua terpilih dan jajaran. Setelah menemui Ketua PWI Riau beberapa hari lalu, kini Kamis (01/11/18) jajaran PWI Bengkalis mengadakan pertemuan dengan bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Pertemuan yang di laksanakan di salah satu RM di Jalan Sudirman Duri itu berlangsung hangat dan penuh keakraban. Bupati yang juga di dampingi sejumlah OPD menyampaikan ucapan selamat kepada ketua PWI terpilih dan berharap kemitraan yang sudah terjalin bisa lebih terjalin.

Bupati juga berharap pertemuan tersebut bisa memberikan perubahan baru mengenai maraknya media terkait, seperti berita Hoax yang tersebar luas di media sosial.

“Kami berharap PWI menjadi ujung tombak, dalam menangkis berita-berita Hoax dan mampu memberikan pencerahan pada masyarakat, serta jika ada staf saya berlaku yang kurang wajar cepat lapor kepada saya, ” pinta Amril, serta mengungkapkan PWI menjadi Mitra Pemerintah,

Kemudian Amril juga berharap dengan adanya pengurusan PWI yang baru mampu memberikan dampak baik terhadap anggotanya, dikarenakan jika terjalin kebersamaan yang berat akan terasa menjadi ringan.

“kalau ada hal penting mari kita laksanakan komunikasi, jangan pernah merasa hebat, selalu kerjakan sesuai dengan tupoksi masing-masing”, pinta Amril.

Pada kesempatan tersebut ketua PWI Alfisnardo, memaparkan jika diberi izin PWI ingin pemerintah memfasilitasi gedung perwakilan PWI.

“Dengan adanya kantor PWI di Kabupaten Bengkalis nantinya akan ada kerjasama dengan PWI Kecamatan”, ujarnya.
Alfisnardo juga menyampaikan sejumlah program PWI Bengkalis. Termasuk rencana pelantikkan yang nantinya akan dihadiri Ketum Atal Depari. (susi)