DURI (Riaulantang)- Laka maut di Lintas Duri-Dumai km 24 desa Sebangar depan Kantor desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan, Kamis pagi (22/11/18) sekira pukul 07.10 WIB telah merengut nyawa Alex Chandra Siahaan ( 15) pelajar SMKN 3 Mandau. Korban yang hendak berangkat ke sekolah ini meninggal digilas truk tangki yang datang dari arah belakang motornya. Ketika itu motor yang diboncenginya menabrak motor lain yang hendak berbelok ke kanan, sehingga dia terjatuh dan langsung di lindas truk tangki.

Korban terjatuh ditengah jalan dan saat bersamaan datang satu unit mobil truck CPO sehingga terjadi kecelakaan. Korban meninggal dunia di TKP,” jelas Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Ricky Mandey melalui Kanit Laka Iptu Edwin Sunardi.

tDijelaskannya, laka maut terjadi ketika sepeda motor Yamaha Jupiter MX BM 2925 DL yang di boncengi korban bersama rekannya Samuel Lamsihar datang dari arah Duri menuju Dumai.

Sampai di TKP, didepan ada motor Honda Beat tanpa nomor polisi yang dikendarai Reza Setiawan berboncengan dengan Dinda Ayu Lestari yang sudah bergerak ke kanan jalan hendak ke SMAN 6 desa Sebangar. Karena jarak yang sudah dekat motor yang ditumpangi korban menabrak bagian belakang motor Honda Beat. Keduanya pun terjatuh.

Samuel terjatuh ke kanan dan korban Alex terjatuh kesamping kiri tepatnya ditengah jalan. Pada saat ybersamaan datang satu unit mobil truck CPO BK 8090 BU yang dikemudikan Fery dari arah bersamaan. Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tak terhindarkan. Korban meninggal di lindas tangki CPO itu.

“Satu korban meninggal, tiga lainnya luka ringan,” jelas Iptu Edwin lagi. (bambang)