Bupati Bengkalis saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Jawa Duri

DURI (Riaulantang)- Usai pelaksanaan Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019, Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Camat Mandau Riki Rihardi mengunjungi korban kebakaran di jalan Jawa GG Susila, Kelurahan Gajah Sakti, Selasa (04/9).
Dalam kunjungan tersebut, Bupati Bengkalis langsung disambut tokoh masyarakat Khaidir. Menurut Khaidir, kedatangan Pemerintah Daerah memberikan semangat bagi korban.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan rombongan yang telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran, yaitu ibu Noraya dan ibu Susi, yang ketika terjadinya kebakaran rumah, korban tidak sempat menyelamatkan harta bendanya, hanya tinggal pakaian yang dikenakan pada waktu itu”, ucap Khaidir

Sementara itu untuk 2 Kepala Keluarga yang mendapat musibah itu bupati memberikan bantuan sekesar meringankan beban warganya yang ditimpa kemalangan tersebut.

Meskipun jumlah tak seberapa, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir itu berharap bisa mengurangi beban dan penderitaan keduanya dan keluarga.
Bupati Amril juga menyemangati keduanya. Kepada Nuraya dan Susi, dia juga berharap agar ikhlas, tabah dan tawakal dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Percayalah, Allah SWT., tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Tentu ada hikmah di balik musibah ini yang tidak kita ketahui”, ujar Bupati Amril, menyemangati.

Sementara itu, baik Nuraya maupun Susi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati Amril tersebut.(susi)