BENGKALIS (Riaulantang)-Langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang masuk ke Bengkalis mengusut proyek Multiyears (My) jalan lingkar Pulau Rupat mendapat apresiasi kalangan masyarakat. Diharapkan KPK juga mengusut seluruh proyek My yang digulirkan pada masa bupati Herliyan Saleh, hingga saat ini.
Harapan itu disampaikan Hasanudin Afan warga Bengkalis, Kamis (10/08/17). 

Pihaknya menengarai  empat
proyek My lainnya yang telah berjalan pada masa bupati Herliyan Saleh hingga saat ini bermasalah dari sisi kualitas maupun anggaran. Salah satu yang menjadi perhatian   proyek My jalan poros Duri-Sungai Pakning yang batal
dikerjakan pada era bupati sebelumnya, tapi kemudian dianggarkan kembali Rp 75 M di tahun 2017 dengan rekanan pemenang lelang tahun 2013 PT  Citra Gading Asritama (CGA).

“Harapan kita terobosan yang dilakukan KPK sekarang ditindaklanjuti dengan mengusut seluruh proyek My baik yang telah berjalan maupun akan berjalan. Karena proyek My di Bengkalis ini hanya proyek kepentingan, sebab dari sisi kualitas berbanding terbalik dengan anggaran yang digelontorkan,”kata Hasanudin Afan yang juga mantan Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Bengkalis. (Aul)