Remaja Masjid Babul Khairat dan penasehat

DURI (Riaulantang)- Kepengurusan Ikatan Remaja Masjid Babul Khairat (IRMBK) periode 2018-2020 dikukuhkan di Kantor Sekratariat Masjid Babul Khairat Jalan Nusantara 1 Gang Babul Khairat, Minggu malam (16/09/18).

Di kesempatan itu IRMBK yang diketuai Viki Pratama itu menyatakan tekad untuk bersama-sama memakmurkan masjid bersama pengurus dan jamaah.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya IRMBK ini makin banyak remaja yang hadir ke masjid dan sama-sama memakmurkan masjid ini,” harap Viki yang didampingi wakil ketua Yoga dan jajaran pengurus.

Sementara itu penasehat IRMBK, Drs.Sumarno, Ustad Marhan Harahap S.pd.I, Ustad Maskur dan Hazuwardi yang hadir dikesempatan itu menyampaikan bahwa remaja masjid merupakan salah satu tonggak penting dalam memakmurkan masjid. Untuk itu banyak harapan yang dititipkan kepada para remaja yang diharapkan bisa kembali mengaktifkan kegiatan kegiatan keagamaan di Masjid.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya IRMBK ini bisa
menumbuhkan sikap islami dan mempererat persaudaraan dan kesatuan sesama remaja. Yang tak kalah penting meningkatkan semangat mempelajari islam dan menjadi generasi muda yang berilmu amaliyah dan beramal ilmiyah,” harap Hazuwardi selaku penasehat.

Ditambahkan Hazuwardi. dilantiknya kepengurusan IRMBK juga diharapkan memberikan efek positif bagi remaja. Mereka nanti bisa melakukan pengajian seputar permasalahan remaja, kegiatan keputrian, olahraga, dan kesenian islami dan berbagai kegiatan yang sifatnya merangsang kreativitas remaja.
“Mudah-mudahan makin banyak remaja yang hadir ke masjid ini dan sama-sama memakmurkan masjid,” harap Hazuwardi yang akrab dipanggil Wardi ini. (susi)