Kasmarni serahkan formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Bengkalis ke Nasdem

BENGKALIS (Riaulantang)- Kasmarni S,Sos, M.MP makin mantap melangkah menuju kursi Bengkalis 1. Setelah mengikuti proses penjaringan bakal calon (balon) Bupati Bengkalis periode 2021- 2026 melalui PDIP dan PAN beberapa hari lalu, kini Kasmarni mendatangi kantor DPD Partai Nasdem di Jalan Bantan, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Kedatangan Kasmarni ke kantor DPD Nasdem, Rabu pagi (16/10/2019) sekira pukul 11.00 WIB ini, tidak lagi sekedar mengambil formulir tapi sudah mengembalikan formulir yang sudah ditandatangani. Kasmarni ingin menunjukkan bahwa dia serius menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai yang membuka penjaringan balon melalui Parpol masing-masing.

Diterima Ketua DPD Partai Nasdem Bengkalis, Askori bersama Ketua Bappilu Ambarita dan anggota DPRD Nasdem Rosmawati Sinambela serta pengurus lain, Kasmarni terlihat berbincang-bincang sejenak dengan pengurus Nasdem. Setelah itu proses penyerahan formulir di lakukan diruang penerimaan balon. Ibu empat anak yang hanya didampingi satu orang timnya itu pun menyerahkan formulir yang sudah ditandatanganinya.

“Ini merupakan formulir ketiga dari partai ketiga yang kami kembalikan formulir pendaftarannya. Kami maju untuk menjadi calon Bupati Bengkalis,” ungkap Kasmarni kepada sejumlah wartawan yang meliput kegiatannya di Kantor DPC NasDem Bengkalis itu.

Dijelaskannya pendekatan ke parpol akan terus dilakukan agar dukungan untuknya maju semakin menguat. Setelah pendaftaran di PDIP, PAN dan Nasdem ini, Kasmarni akan melanjutkan pendafaran ke Partai Demokrat dan PKS.

“Setelah Partai NasDem ini, InshaAllah kita akan ke PKS. Untuk Demokrat, kita sudah ambil formulir tapi belum dikembalikan,” pungkas Kasmarni yang saat ini menjabat sebagai staf ahli bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia. (susi)